June 26, 2019

Terakhir diterbitkan pada musim gugur 2016, panduan restoran Zagat New York City akan segera dicetak kembali.

Survei 2020 akan dikeluarkan musim gugur ini oleh Zagat.com , yang sekarang dimiliki oleh Infatuation , sebuah peringkat restoran dan platform panduan. Selama dua tahun terakhir, panduan hanya memiliki keberadaan online.

Untuk Infatuation, mengembalikan Alkitab ramping restoran-goer adalah prioritas. “Dari saat kami mengendalikan merek, kami tertarik membawa Zagat kembali untuk dicetak,” kata Chris Stang , seorang pendiri dan kepala eksekutif Infatuation. “Tidak butuh waktu lama untuk memahami seberapa besar masyarakat menginginkan panduan itu kembali juga.”

Tepat 40 tahun yang lalu bahwa gagasan memiliki teman menilai banyak restoran mulai Tim dan Nina Zagat, keduanya pengacara, pada upaya mereka. Panduan mereka – untuk New York dan kota-kota lain dan wilayah di seluruh dunia – menjadi pembawa standar pada hari-hari sebelum Yelp, alternatif populer untuk kritik profesional.

Google mengakuisisi Zagat pada 2011 dari para pendiri dengan harga $ 151 juta, dan kemudian berhenti menerbitkan buku-buku itu. The Infatuation membeli Zagat dari Google tahun lalu dengan jumlah yang tidak diungkapkan.

Perusahaan saat ini tidak memiliki rencana untuk membawa kembali panduan cetak selain survei New York.

“Zagat menerbitkan buku telepon kecil yang sangat bagus,” kata Pete Wells, kepala kritikus restoran untuk The New York Times. “Saya dapat menemukan nomor telepon dan alamat sebagian besar restoran lebih cepat dengan memindai daftar alfabet dari pada dengan menepuk ibu jari saya di layar ponsel saya.”

Tetapi menerbitkan survei Zagat baru membutuhkan bantuan dari publik, sehingga Infatuation juga menghidupkan kembali pemungutan suara online . Voting untuk restoran di panduan baru akan dibuka hingga 5 Mei.

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *